Perhatian Untuk Reseller

Peraturan Reseller Kaos Karakter Bandung

Sehubungan dengan rapat yang dilaksanakan oleh para owner ezzeti yang bertepatan pada tanggal 26 Januari 2016 bahwa peraturan pengambilan barang kaos karakter Bandung ezzeti di wajibkan Cash. Untuk reseller Kaos Karakter yang masih ada tunggakan , Mohon segera di bereskan untuk kelancaran stok bersama.
Bagi yang belum menyelesaikan administrasi, kami belum bisa memberikan barang kaos karakter. Maka dari itu pihak manajmen Ezzeti kaos Karakter menahan dulu barang  yang akan di suplay ke reseller kaos karakter yang masih memiliki tunggakan.
Untuk reseller Baru terkait sistem  yang berlaku, kita hanya melayani uang cash kemudian barang akan kita kirim secepat mungkin dengan melalui jasa kurir atau angkutan umum. Jika Anda ragu Anda boleh datang langsung mengambil Barang kaos karakter ke gudang ezzeti kaos karakter .

Aturan Pengiriman dan Pengambilan Kaos Karakter Bandung

Untuk reseller yang dikirim melalui jasa kurir harap bersabar karena jangka pengiriman mulai dari 2 hari bahkan hingga 1 minggu rata rata yang di luar pulau jawa. Untuk wilaya Jawa Barat atau Jabodetabek bisa melalui jasa angkutan umum khususnya Bus antar kota.
Untuk reseller kaos karakter Bandung yang ingin mengambil barang langsung ke gudang kami, di sarankan datang pada hari senin – Jum’at di karenakan pada hari sabtu kita disibukan dengan pengiriman melalui jalur Bus ke Jabodetabek. Dan pada Hari Minggu Gudang dan semua karyawan di liburkan jadi mohon maaf untuk hari minggu kita tidak bisa melayani permintaan para reseller maupun konsumen lepas.

Informasi Pemesanan Hubungi

  • Hotline : 0812 2230 1210
  • Pin BB : 28C3874C
Alamat Pusat Grosir Ezzeti kaos Karakter Harga murah . Komp. Parmindo jl.rorojongrang raya blok B2 no 13  Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar