Pusat Perbelanjaan Kaos di Bandung


Bandung memang tak habis-habisnya dalam hal kemajuan dan perkembangan industri kreatifnya. Hampir tiap sudut kota memiliki sentra-sentra bisnis industri kreatif. Tidak mengherankan kalau semua orang berbondong-bondong ke kota kembang untuk berburu aneka produk-produk fashion. Berikut ini 5 tempat fashion Bandung murah yang bisa disambangi dengan mudah dan harganya juga merakyat.
1.      Cihampelas

Satu kawasan yang terdiri dari deretan pertokoan fashion dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat luas. Toko-toko yang berdiri di sini kebanyakan menjual jeans. Tak hanya deretan toko-toko saja, di sini juga terdapat mall yang biasa dipakai oleh keluarga maupun anak-anak muda sebagai tempat tongkrongan atau hangout. 

2.      Pasar dadakan di Gasibu
Disebut pasar dadakan karena hanya ada pada hari minggu mulai pagi di lapangan Gasibu dekat Gedung Sate. Di sini akan dijumpai beragam aneka produk-produk fashion. Dalam soal harga tentu sangat bersahabat karena para penjual yang menggelar dagangannya juga berasal dari kalangan rakyat biasa yang sedang mencoba peruntungan.

3.      Jalan Riau
Jalan Riau selalu ramai dikunjungi oleh para pembelanja dari berbagai kalangan. Di sepanjang jalan ini berdiri deretan factory outlet yang memajang aneka produk fashion yang unik dan berkualitas tinggi. Sambil menikmati nuansa Eropa karena bangunan-bangunan di sini kebanyakan peninggalan Belanda sehingga membuat serasa benar-benar di Kota paris, Perancis. Dalam hal penawaran fashion tentu disesuaikan dengan isi kantong para pelancong.

4.      Jalan Dago
Jalan ini merupakan terusan dari Jalan Riau yang dimulai dari perempatan sampai dengan Terminal Dago. Kawasan yang selalu diramaikan oleh para pelancong dari berbagai daerah. Di sini ada puluhan factory outlet berjejer memajang dagangan fashion yang siap Anda beli. Dalam soal harga tentu disesuaikan dengan kantong para pengunjung.

5.      Pasar Baru
Pusat perbelanjaan di Bandung yang sudah ada sejak 1906. Bertempat di pusat kota menjadikan pusat perbelanjaan yang merakyat. Baik produk-produk yang ditawarkan maupun harganya.
5 tempat fashion Bandung murah tersebut memiliki akses yang mudah dijangkau sehingga siapa-saja yang berkunjung ke kota kembang bisa langsung tepat ke lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar